Info Blog!

no update!

Sabtu, 29 Januari 2011

Download AVG Free Edition 10

AVG-Anti-Virus-Free-Edition-10Baru saja AVG merilis versi terbaru dari antivirusnya yaitu versi 10.0. Bagi teman-teman pengguna antivirus ini saatnya mengupdate program antivirusnya. Karena dalam versi terbaru ini, AVG menyertakan fitur-fitur baru serta perbaikan-perbaikan pada antivirusnya. Fitur baru yang ada pada versi baru ini salah satunya yaitu perlindungan pada jejaring sosial, fitur ini akan memindai link yang ada di situs jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter, kemudian memberikan rating untuk setiap link. Akan berguna sekali bagi kita yang doyan bersosialisasi lewat Facebook atau Twitter namun ingin tetap aman dari gangguan situs-situs berbahaya.
Seperti biasanya AVG merilis versi gratis dari antivirusnya yaitu AVG Antivirus Free Edition, disamping edisi yang lain : AVG Internet Security, AVG Internet Security Business Edition, dan AVG Antivirus.
AVG Free Edition 2011 terbaru
Ini dia fitur utama dari AVG Antivirus Free Edition :
  • Perlindungan Inti (Antivirus, Antispyware dan Antirootkit) yang disempurnakan.
  • Perlindungan Jaringan Sosial AVG, berguna untuk melindungi kita saat menjelajahi dunia jejaring sosial.
  • AVG Link Scanner yang disempurnakan, yang berguna untuk memeriksa halaman web sebelum kita membukanya dan menampilkan peringkat keamanan dalam daftar hasil search engine.
  • AVG Smart Scanning, memungkinkan untuk melakukan scan saat PC tidak digunakan, dengan prioritas rendah.
Bebarengan dengan dirilisnya antivirus versi 10 ini, AVG juga merilis AVG PC Tuneup 2011 yang merupakan software tool untuk mengoptimalkan PC. Namun software yang satu ini adalah software berbayar/tidak ada versi gratis. Ok lah, bagi yang ingin mengunduh AVG terbaru ini dia :

0 komentar:

Followers